Download

Absen Dulu

[
]

Kamis, 07 Oktober 2010

Kucingrabies V1.dll cheat pointblank 07 october 2010

KucingRabies v1.dll.... Alhamdulillah, akhirnya dll ane dah jadi.. Ini dll ane yang pertama.. Jadi mohon maaf klu gak work ya...!!! Tapi ane dah Test dan hasilnya work kok...

Fitur :
- Wallshot = F9
- Ammo = F1
- Alt-Tab = Insert

NB : Kalau untuk ammo, ane blum coba... Jadi nanti agan coba ndiri ya.. Kalau Alt-Tabnya Ane dah coba tapi nggak work.. Tapi, Mudah-Mudahan Alt-Tabnya work di komputer agan-agan yang ingin make'....
Eh.. Lupa, nanti pencet hotkeynya.. Lalu nanti akan muncul suara bing.. Jika suara itu muncul, berarti Cheatnya work... OK



Download disini



NO PASS..

Sekali Lagi jika dll ini gak work.. Mohon Maaf ya... karena ane masih pemula, dan ane lagi coba bikin dll cheatnya... OK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Info Blog Ku

free counters ] The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku Create your own banner at mybannermaker.com!

daily hits
Discount paper




Internet Sehat Writing Competition